KURANGNYA KONSISTENSI TUKAR LINK DAN BANNER DI DUNIA BLOGGER



Salam blogger Sahabat semua,,
Mohon maaf sebelumnya saya belum bisa memposting artikel-artikel terbaru, belum bisa membalas pertanyaan dan memasang balik baner dan link sobat semua, dikarenakan sekarang sudah banyak kesibukan yang tidak bisa saya tinggalkan, Berhubung ada sedikit waktu longgar jadi iseng-iseng cek blog dan posting.

Kali ini saya tidak membahas ataupun memposting tentang artikel tentang tips dan trick blogger, akan tetapi hanya ingin mengulas tentang konsistensi teman-teman blogger yang hanya memasang banner ataupun link hanya beberapa saat saja dan selanjutnya menghapus link ataupun banner sahabat yang telah bertukar link, sebenarnya apa susahnya membiarkan banner ataupun link tetap terpasang di blog sobat sekalian, toh tidak ada ruginya bukan, tetapi mengapa banyak teman blogger yang hanya memasang pada awal dan selanjutnya menghapusnya.

Coba bila link dan banner sobat blogger yang dihapus, apakah tidak sakit hati, saya berbicara begini berdasarkan fakta yang telah saya alami, baru beberapa bulan fakum dari dunia blogger setelah saya cek banyak link dan banner saya yang telah dihapus oleh sahabat-sahabat yang telah bertukar link dengan saya, padahal link dan banner mereka masih tetap saya pasang. tetapi saya belum sempat mengecek semua link dan banner saya disemua blog Sobat yang telah bertukar dengan saya, hanya baru beberapa saja yang sudah saya cek dan saya hapus juga link dan banner sahabat blogger yang telah menghapus link dan banner saya.
sedikit cerita tentang kisah pribadi di dunia Blogger, semoga memberi pencerahan bagi Sobat blogger sekalian,,
Terima kasih,,


Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors