CHITIKA SALAH SATU PPC TERBAIK



Chitika merupakan salah satu situs PPC jenis penargetan, karena situs ini ditargetkan untuk pengunjung dari negara-negara tertentu. Situs didirikan pada tahun 2003, Merupakan usia situs yang cukup pantas disebut legit bahkan elit.
Chitika adalah jaringan situs cukup mapan yang membayar per klik ketika pengunjung klik pada deskripsi produk iklan.
Jika sobat mempunyai blog berbahasa inggris tidak ada salahnya mencoba menggunakan situs chitika untuk menambah penghasilan.
Sebenarnya iklan Chitika boleh juga di pasang di blog non bahasa inggris ( bahasa Indonesia ), hanya saja iklan yang akan keluar tetap berbahasa Inggris. Dan akan di bayar dari pengunjung yang sudah ditargetkan. Jumlah penghasilan akan berbeda,tergantung pengunjung dari negara mana berasal. Selain itu di sini juga boleh mendaftar menggunakan blog dalam bahasa indonesia.
Apakah chitika membayar ?
Selama ini Chitika telah membayar membernya tanpa masalah. Jadi Chitika bukan merupakan situs PPC scam.
Bukti pembayaran dari Chitika banyak bertebaran di mana-mana, jadi sobat tidak akan kesulitan untuk mencari bukti pembayaran yang sudah banyak diposting di banyak blog maupun forum.
Aturan yang diterapkan hampir sama dengan situs-situs PPC yang lain. Untuk mengetahui aturannya sobat bisa baca-baca dulu di sini.
Jika sobat mempunyai account adsense, Iklan Chitika bisa di sandingkan dengan iklan google adsense, karena Chitika Iklan non-kontekstual dan tidak terlihat seperti unit Adsense.
Chitika
  • Berdiri tahun 2003.
  • Semua negara diterima.
  • Pembayaran melalui paypal setelah mencapai $10
    dan Chek setelah mencapai $50.
    Tunggu waktu 30 hari berdasarkan bulan sebelumnya.
  • Harga iklan tidak diatur: tergantung pasar, bisa naik bisa turun.

Get Chitika Premium
*** Jika sobat mempunyai pengalaman dengan chitika, sobat bisa memberi komentar untuk berbagi dengan sobat yang lain.


Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors